Membagi Tulisan Menjadi 3 Kolom Pada Blg

Semakin anda tahu semakin anda tahu bahwa masih sedikit yang anda tahu...Cara Membuat Tulisan Di Blog Menjadi 3 Kolom dengan CSS3 – Sebenarnya niat dari tulisan saya kali ini ialah untuk uji coba halaman baru yang saya buat yang mana halaman tersebut saya gunakan sebagai halaman demo untuk tutorial. Memang belajar matematika memang menyenangkan apalagi yang kita pelajari memang berkaitan erat dengan kehidupan kita sehari-harinya. Misalnya saja mengitung luas sebuah bangunan ruang dalam hal ini bangunan kerucut.
Kerucut merupakan sebuah limas istimewa yang beralas sebuah lingkaran dan kerucut memiliki ciri-ciri antara lain memiliki 2 sisi dan 1 rusuk. Banyak sekali benda-benda dalam keseharian kita berbentuk sebuah kerucut misalnya saja corong minyak, menara, bahkan salah satu jenis makanan pun ada yang berbentuk kerucut yakni nasi tumpeng.
Di bawah ini merupakan gambar atau struktur dari sebuah kerucut.
Walaupun tutorial kali ini terkesan terburu-buru proses pembuatannya akan tetapi saya tetap akan memberikan tutorial yang cukup menarik untuk disimak yakni cara membagi tulisan di postingan terbagi menjadi 3 kolom.ialah untuk uji coba halaman baru yang saya buat yang mana halaman tersebut saya gunakan sebagai halaman demo untuk tutorial.
Walaupun tutorial kali ini terkesan terburu-buru proses pembuatannya akan tetapi saya tetap akan memberikan tutorial yang cukup menarik untuk disimak yakni cara membagi tulisan di postingan terbagi menjadi 3 kolom.



Lihat Tutorialnya disini»
Design by Juned al~Bughisy Copyright © 2012 ~ 2013